Program Studi Sejarah Peradaban Islam (SPI) UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan Rapat Koordinasi Dosen Mengajar untuk semester Gasal T.A 2021/2022. Rapat tersebut diadakan pada hari kamis, 13 Januari 2022 secara virtual melalui zoom meeting.

Rapat virtual dihadiri oleh Bp. Dr. Moh. Fajar Shodiq, M.Ag selaku Wakil Dekan 2  Fakultas Adab dan Ilmu Bahasa,
Bp. Dr. Moh. Mahbub, M.Si selaku Ketua Program Studi SPI
Bp. Latif Kusairi, M.A selaku sekretaris Program Studi SPI dan seluruh dosen homebase dan dosen mengajar Prodi SPI Semester Genap T.A 2021/2022. Dilaksanakannya rapat ini bertujusn untuk menyampaikan visi misi dan sasaran program studi SPI, pembagian jadwal perkuliahan, proses belajar mengajar, evaluasi dari semester sebelumnya, persiapan borang akreditasi Prodi SPI dan persiapan agenda seminar internasional di awal-awal perkuliahan semester genap T.A 2021/20222.

Perkuliahan semester Genap T.A 2021/2022 akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Januari 2022  secara daring dan luring. dengan ketentuan bagi Mahasiswa semester 4 dan 6 akan dilaksanakan pertemuan tatap muka (PTM) mulai dari pertemuan pertama hingga Ujian Tengah Semester (UTS) setelah itu akan dilaksanakan secara daring/online. Sedangkan bagi Mahasiswa semester 2 perkuliahan awal semester Genap mulai dari pertemuan pertama akan dilaksanakan secara daring/online sampai Ujian Tengah Semester (UTS) setelah itu baru full tatap muka hingga berakhirnya perkuliahan semester genap. Adapun kuliah tatap muka akan dilakukan dengan mengikuti kebijakan kampus dan protokol kesehatan yang berlaku.

 

Seluruh dosen mengikuti rapat dengan baik, dan saling memberikan feedback terhadap kebijakan yang disampaikan. Dengan harapan proses perkuliahan ke depan dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan efektif.